Comscore Tracker

7 Fakta seputar Seks Oral yang Penting Diketahui, Jangan Cemas Duluan

Seks oral itu nyaman dan nikmat, asal dilakukan dengan benar

Seks oral adalah satu teknik yang cukup digemari untuk membangkitkan gairah pasangan saat bercinta. Bahkan, kamu bisa membuat pasangan orgasme meski tanpa penetrasi.

Meski begitu, masih banyak orang yang merasa cemas dengan seks oral dan memilih menghindarinya. Alasannya, mulai dari faktor aroma hingga takut dengan penyakit.

Sebenarnya, gak perlu secemas itu. Dilansir dari berbagai sumber, coba ketahui dulu beberapa fakta seputar oral seks berikut ini agar kamu tercerahkan!

1. Cuci kelamin sudah cukup untuk persiapan

7 Fakta seputar Seks Oral yang Penting Diketahui, Jangan Cemas Duluanconsciouslifenews.com

Pada dasarnya, seks oral itu aman dan bersih untuk dilakukan bagi kamu saat bercinta. Dengan catatan, jika kamu dan pasangan tidak berganti-ganti partner seks.

Jika masih khawatir, How Stuff Works menyarankan kamu untuk mencuci kelamin kamu terlebih dahulu sebelum melakukan seks oral. Khususnya wanita, cara ini sudah bisa menghilangkan bakteri penyebab penyakit dari miss V kamu kok.

2. Efektif sebagai pemanasan

7 Fakta seputar Seks Oral yang Penting Diketahui, Jangan Cemas Duluanhuffingtonpost.com

Banyak orang yang mengatakan kalau seks oral adalah pemanasan yang efektif sehingga wajib dilakukan ketika ingin bercinta. Cosmopolitan melaporkan bahwa seks oral memang bisa mendatangkan kepuasan bagi kedua belah pihak tanpa perlu orgasme terlebih dahulu, sehingga cocok dilakukan sebelum seks.

3. Hilangkan prasangka miss V kamu bau

7 Fakta seputar Seks Oral yang Penting Diketahui, Jangan Cemas Duluanhuffingtonpost.com

Kebanyakan wanita yang takut untuk melakukan seks oral karena berpikiran miss V mereka bau. Nyatanya, kamu harus segera menghapus prasangka buruk tersebut karena setiap pria tidak pernah memusingkan itu.

Bagi pria, vagina sangatlah mengagumkan walaupun memang memiliki bau yang khas. Yang penting, pastikan kamu tidak buang air besar dan mandi secara teratur sebelum melakukan seks oral.

Baca Juga: 9 Pertanyaan seputar Seks Ini Penting tapi Takut Ditanyakan!

4. Memberi instruksi pada pasangan kamu bikin seks oral lebih memuaskan

7 Fakta seputar Seks Oral yang Penting Diketahui, Jangan Cemas Duluandailystar.co

Kamu bisa mencoba dengan memberi arahan kepada pasangan kamu untuk membuat kamu merasa lebih nyaman saat sedang dalam kondisi seks oral. Misalnya adalah dengan meminta dia untuk menjilat miss V kamu lebih cepat, lebih pelan, atau agak geser ke kiri sedikit. Praktis, alih-alih takut kamu justru akan menikmatinya.

5. Matikan hp kamu sesaat

7 Fakta seputar Seks Oral yang Penting Diketahui, Jangan Cemas Duluanfreepik.com

Ketika kamu sedang melakukan seks oral dengan pasangan kamu, cobalah untuk fokus pada aktivitas tersebut dan nikmati sensasinya. Jangan biarkan ada hal yang mengganggu kamu, seperti panggilan telepon.

Pasalnya, Glamour pernah melakukan survei yang menunjukkan bahwa mayoritas pria yang mendapati pasangannya menerima telepon saat seks oral, maka ia akan langsung berhenti membuat pasangannya keenakan. Jadi, alangkah baiknya kamu mematikan hape kamu sebelum bercinta ya.

6. Berikan kesan menakjubkan pada pasangan

7 Fakta seputar Seks Oral yang Penting Diketahui, Jangan Cemas Duluanfreepik.com

Sekarang, giliran kamu para wanita yang memberikan kepuasan kepada mister P pasangan kamu. Semakin liar kamu melakukan oral pada dia, maka semakin menakjubkan kenikmatan yang dia rasakan. Bahkan, banyak pria yang mengaku kalau mereka menyukai wanita yang liar saat melakukan oral para dirinya.

7. Awas jangan sampai tergigit

7 Fakta seputar Seks Oral yang Penting Diketahui, Jangan Cemas Duluanlivestrongcdn.com

Ketika pria membiarkan kamu untuk melakukan seks oral kepada dirinya, itu artinya dia telah mempercayakan semuanya kepada kamu. Maka dari itu, jangan mengecewakannya ya, jangan sampai dia justru jadi kesakitan karena tidak sengaja tergigit oleh kamu.

Jadi, jangan buru-buru menolak seks oral. Selama kamu dan pasangan menjaga kebersihan, pasti aman, kok!

Baca Juga: Gairah Seksual Menurun, 7 Hal Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya