TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

DAIFEST 2024, Beli Mobil Bisa Dapat Gratis Daihatsu Rocky

Penjualan produk otomotif Daihatsu bulan Juli mulai naik

Ilustrasi. mobil Daihatsu Rocky Hybrid muncul di GIIAS 2024 (IDN Times/Dwi Agustiar)

Intinya Sih...

  • Program Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2024 berlangsung dari 1 September hingga 31 Desember 2024, dengan berbagai promo spesial dan kesempatan memenangkan grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky.
  • Konsumen yang membeli mobil Daihatsu akan mendapatkan penawaran menarik seperti diskon spesial, bebas biaya administrasi kredit, paket kredit dengan tenor panjang, program trade-in spesial, asuransi kecelakaan diri senilai Rp25 juta, serta gratis konsultasi kesehatan dan obat senilai Rp3,2 juta.
  • Penjualan produk otomotif Daihatsu di Yogyakarta mengalami penurunan sebesar 6 persen pada periode Januari-Juni 202

Yogyakarta, IDN Times - Astra Daihatsu menggelar program Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2024 yang berlangsung mulai 1 September hingga 31 Desember 2024. Dalam program ini, konsumen yang membeli mobil akan mendapatkan berbagai promo spesial, serta berkesempatan memenangkan grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky, yang akan diundi pada akhir Januari 2025.

1. Beragam promo spesial di DAIFEST 2024

Kepala cabang Astra Daihatsu Yogyakarta Magelang, Mohammad Fasyikhin. (IDN Times/Daruwaskita)

Kepala Cabang Astra Daihatsu Yogyakarta Magelang, Mohammad Fasyikhin, menjelaskan bahwa DAIFEST 2024 hadir dengan tagline #SerunyaBeliDaihatsu. Program ini menawarkan berbagai promo spesial serta kesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk sembilan paket liburan ke Koh Samui, Thailand, sembilan paket liburan ke Bitung, 18 emas masing-masing lima gram, 36 voucher belanja senilai Rp1 juta, dan grand prize satu unit mobil Daihatsu Rocky.

"Berbagai penawaran menarik dan benefit pada program DAIFEST ini dapat bermanfaat bagi konsumen yang akan merealisasikan pembelian mobil Daihatsu pada tahun 2024 ini," katanya saat acara media gathering pada Jumat (20/9/2024) malam.

2. Astra Daihatsu berkomitmen memberikan pelayanan penjualan dan purna jual

Daihatsu rangkul komunitas (Daihatsu)

Dalam program DAIFEST 2024, Mohammad Fasyikhin menyebutkan bahwa Astra Daihatsu juga memberikan sejumlah penawaran khusus. Penawaran ini meliputi diskon spesial, bebas biaya administrasi kredit, paket kredit dengan tenor panjang, program trade-in spesial, asuransi kecelakaan diri senilai Rp25 juta, serta gratis konsultasi kesehatan dan obat senilai Rp3,2 juta.

"Kami juga berkomitmen dalam pemberian pelayanan baik penjualan maupun purnajual," tuturnya.

Berita Terkini Lainnya